Sejarah ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Posted by » Saturday, April 12, 2014
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Bila Anda tidak tahu akan Jejak Sejarah ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku, sepintas slogan ini terkesan berlebihan bagi yang tidak mengenal dari ASUS ini. Untuk menjadi yang terbaik tentunya butuh perjuangan dan usaha maksimal agar bisa menghasil sesuatu yang baik.

Dan inovasi dari para pemikir dan perancang terus bergulir mengikuti tuntutan kebutuhan manusia akan perangkat Gadget dan khususnya Notebook, sebuah karya terbaru yang menggabungkan dua alat dalam satu perangkat yaitu laptop dan tablet bisa Anda simak ulasannya pada produk ASUS Transformer Book T100.

Jika menilik sejarah dari perjalanan Notebook ASUS hingga kita kenal sekarang ini, ternyata telah banyak prestasi mengagumkan yang diukir dalam perkembangan teknologi di dunia oleh ASUS hingga sekarang ini. Baiklah Munkyk akan coba menyajikan apa saja prestasi terbaik yang telah di lalui oleh notebook asus.

#Di Luar Angkasa

Notebook ASUS tidak mengalami kerusakan sedikitpun selama 600 hari misi luar angkasa. Dua notebook ASUS terpilih oleh R&K pemasok utama komputer dan produk elektronik untuk misi ke luar angkasa menyediakan komputasi terpercaya bagi astronot selama misi di Stasiun Luar Angkasa MIR. Kedua notebook tersebut sama sekali tidak mengalami kerusakan selama periode 600 hari.

#Di Udara

Notebook ASUS membantu helikopter penyelamat NRMA CareFlight untuk menyelamatkan banyak jiwa. NRMA CareFlight merupakan sebuah helikopter penyelamat dan medis darurat yang melayani masyarakat New South Wales di Australia, menggunakan notebook ASUS dalam perawatan medis dan administrasi. Notebook ASUS memiliki peranan yang cukup penting dalam program CareFlight yang bertujuan meningkatkan rasio kelangsungan hidup dalam kecelakaan dengan trauma kepala yang cukup parah. Dengan bantuan komputasi mobile, CareFlight dapat mengantarkan tim medis ke lokasi lebih cepat daripada ambulans lokal, dan program ini diharapkan mengurangi kematian akibat cedera kepala hingga 33%.

#Di Daratan

ASUS Notebook terpilih untuk melakukan tugas kritis selama balapan PATAGONIA 2000, yang memaksa komputer digunakan pada gurun yang begitu gersang dan pegunungan berselimut salju. Salah satu tugas kunci mengharuskan notebook asus berfungsi sebagai perangkat navigasi, yang melampaui fungsional dan kemampuan GPS satelit terintegrasi mereka dalam menampilakn peta dinamis. Notebook ini harus berfungsi sebagai pusat komunikasi.

#Di Puncak Tertinggi 

Notebook ASUS menjadi yang pertama mencapai Puncak Gunung Everest. Kondisi yang keras di puncak tertinggi di dunia dapat menggangu notebook lain, namun tidak bagi ASUS. Sebagian dari notebook ASUS termasuk U5, S6 (baik edisi bambu maupun kulit), W7 dan U1 terpilih untuk menemani tim pendaki gunung dalam sebuah ekspedisi mencapai  puncak Gunung Everest, yang di kenal penduduk lokal sebagai Qomolangma. Ketika mencapai markas utama pada ketinggian 5000m, hanya notebook ASUS yang tetap beroperasi. Perangkat lainnya gagal untuk menyala karena rendahnya suhu yang begitu ekstrim. Notebook ASUS U5 bahkan mampu bertahan hingga mencapai Puncak Qomolangma pada ketinggian 8.848,43m.

#Di Ujung Dunia

Notebook ASUS telah terbukti pada situasi berbeda untuk berfungsi dengan sempurna pada suhu dingin di Kutub Utara dan Selatan. Peristiwa paling berkesan pada ekspedisi ini terjadi pada 16 Desember 2003, ketika pendaki gunung tersohor Shi Wang dan Jian Liu memulai perjalanan mereka untuk mencapai puncak Gunung Vinson, puncak tertinggi di Antartika pada ketinggian 16.000 kaki dan suhu begitu dinginnya hingga kurang dari 100`F, Wang dan Liu masing2 membawa serta notebook ASUS S200N untuk merekam dan berbagi pengalaman mereka selama ekspedisi.


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Dan tentunya sejarah masih berlanjut hingga sekarang,.. bagaimana laptop asus gaming kian menjadikan dunia para super-gamers semakin nyata berkat ASUS G750JX yang banyak dikatakan sebagai laptop gaming terbaik pada 2014 ini.

Begitu juga dengan ASUS Zenbook dan ASUS Vivobook yang memberikan pengalaman komputasi menakjubkan bagi para ASURser (pemakai asus) di Indonesia maupun di belahan dunia lainnya. Serta beluma lama ini juga kita menyaksikan bagaimana ASUS Nexus 7 3G yang merupakan sebuah tablet kolaborasi antara ASUS dengan Google yang mendapatkan respon pasar yang baik.

Baiklah, semoga sedikit informamasi mengenai berita teknologi ini bisa berguna bagi siapa saja yang ingin mengetahui jejak sejarah dari salah satu produsen elektronik terbesar di dunia ini. Untuk lebih mengenal ASUS silahkan Anda kunjungi pada beberapa link yang Munkyk cantumkan pada artikel.

Source : http://www.asus.com/bd/About_ASUS/Marks_in_History_ASUS_Notebooks/